ASN Pemko Medan Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional

dibaca 105 pembaca

ASN Pemko Medan Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin di gelar Pemko Medan setiap bulannya di lapangan depan Kantor Wali Kota Medan, Jumat (17/1). Upacara ini dipimpin oleh Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad, M.Si. Selain itu turut juga hadir para pimpinan OPD dan Camat sekota Medan. Dalam amanat Plt Wali Kota Medan yang disampaikan Musaddad mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja dalam bekerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Medan. Dengan begitu Musaddad yakin visi misi Kota Medan sebagai kota yang multikultural berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius dapat terwujud.

"Kita harus bersyukur atas amanat yang sudah diberikan kepada kita, semua ini merupakan amanat yang harus dipertanggung jawabkan pada masyarakat dan dihadapan Tuhan. Maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,"ajak Aspemsos. Selain itu Aspemsos juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk mendukung dan mensukseskan program - program pembangunan Pemko Medan salah satunya dalam hal kebersihan. ASN juga diminta untuk dapat menjadi ujung tombak sekaligus jembatan penghubung pembangunan peradaban kota di tengah-tengah masyarakat.

"Mari sama-sama kita dukung apa yang menjadi program Pemko Medan, kita sebagai ASN bertanggung jawab mensukseskan seluruh program pembangunan yang telah dicanangkan," pesan Aspemsos.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan