Alumni SMP N 9/11 Medan Undang Plt Wali Kota Medan Dalam Acara Reuni Akbar Lintas Angkatan

dibaca 78 pembaca

Alumni SMP N 9/11 Medan Undang Plt Wali Kota Medan Dalam Acara Reuni Akbar Lintas Angkatan

Alumni SMP N 9/11 Medan mengundang Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si dalam acara reuni akbar lintas angkatan.

Undangan ini disampaikan para pengurus alumni saat melakukan audiensi dengan Plt Wali Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (16/1).

Untuk itulah pengurus alumni SMP N 9/11 Medan yang diketuai oleh Mukti Pasaribu mengharapkan kehadiran Plt Wali Kota Medan dalam acara reuni akbar lintas angkatan tersebut apalagi Plt Wali Kota Medan merupakan alumni dari sekolah tersebut.

"Kami sangat mengharapkan bapak Plt Wali Kota Medan dapat hadir dalam reuni ini, apalagi Plt Wali Kota Medan merupakan alumni dari SMP kami sehingga saya berharap kehadiran Plt Wali Kota Medan dapat menjadi motivasi bagi para alumni lainya."harapnya.

Acara yang yang rencananya digelar pada tanggal 25 Januari 2020 di SMP N 9/11 Medan ini juga dirangkaikan dengan rapat pemilihan ketua alumni.

"Dalam acara reuni ini juga akan dirangkaikan dengan rapat pemilihan ketua alumni sehingga kegiatan ini dapat terus terkodinir dengan baik dan berjalan secara berkesinambungan."jelas Mukti.

Plt Wali Kota Medan menyambut baik dengan digelarnya acara reuni akbar lintas angkatan ini. Plt Wali Kota Medan berharap acara ini dapat menjadi wadah dalam meningkatkan silaturahmi dan kekompakan diantara para alumni.

"Semoga dengan adanya reuni ini hubungan silaturahmi kita dapat terus terjalin dengan baik."ujar Plt Wali Kota Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan