Plt Wali Kota Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB

dibaca 266 pembaca

Plt Wali Kota Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Kepala Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (P2K), Albon Sidauruk, menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB di Balai Prajurit Kodam I/BB, Rabu (8/1).

Perhelatan yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti seluruh prajurit TNI yang berada di wilayah Kodam I/BB serta unsur Forkopimda. Perayaan ini diawali dengan penampilan drama musikal yang dibawakan prajurit Kodam I/BB dan tarian tortor yang dibawakan ibu-ibu Persit.

Albon mengatakan, Natal bagi umat kristiani merupakan momen untuk melaksanakan ibadah yang amat sakral. Natal juga berarti penyebaran kasih Tuhan kepada seluruh manusia tanpa melihat latar belakang agama, budaya, adat-istiadat, dan lain sebagainya.

“Diharapkan kita semua dapat terus memberikan kasih kepada sesama, menebar benih kebaikan, dan menghilangkan rasa permusuhan. Apalagi sesungguhnya kita semua adalah satu kesatuan yang diikat dengan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air," harap Albon.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan