Plt Wali Kota Harapkan PP Medan Tingkatkan Rasa Bangga dan Memiliki Medan di Kalangan Pemuda

dibaca 154 pembaca

Plt Wali Kota Harapkan PP Medan Tingkatkan Rasa Bangga dan Memiliki Medan di Kalangan Pemuda


Pelaksana tugas (Plt) Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si., mengajak seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila (PP) ikut meningkatkan rasa bangga dan memiliki Medan pada kalangan pemuda.

"Kebanggan terhadap Medan harus kita tumbuhsuburkan. Ini sekaligus menjaga dan memperkuat identitas kita sebagai anak Medan," ujarnya saat menerima audiensi MPC PP Medan yang dipimpin ketuanya, M Rahmaddian Shah.

Akhyar juga mengajak PP untuk ikut berkontribusi dalam menjaga kondusivitas.

"Kalau Medan kondusif, aman, dan, nyaman, banyak orang datang kemari. Orang pun tidak segan berbelanja ataupun berinvestasi di Kota ini," ucapnya.

Plt Wali Kota yang didampingi Kaban Kesbangpol Medan, Sulaiman Harahap, juga menyebutkan, salah satu uyapa yang telah dan terus dilakukan Pemko tahun 2020 ini adalah membuat Medan cantik.

Diharapkan, seluruh Kader Pemuda Pancasila serta seluruh masyarakat Kota Medan untuk dapat berkontribusi menjalankan program tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada PP yang selama ini ikut serta menjaga kekondusifan Kota Medan.

Sebelumnya Ketua MPC Pemuda Pancasila, M Rahmaddian Shah mengatakan maksud kedatangannya tersebut adalah untuk memperkenakjan kepengurusan Pemuda Pancasila periode 2019-2023 yang baru terpilih.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan karena telah memberi kesempatan untuk dapat bersilaturrahmi serta memperkenalkan kepengurusan kami yang baru ini,"

Di samping itu, Rahmaddian juga menyatakan bahwa Pemuda Pancasila siap mendukung seluruh program pembangunan Kota Medan.

"Kami mendukung program pembangunan Kota Medan guna memajukan Medan menjadi kota indah, aman serta nyaman," ucapnya.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan