Plt Wali Kota Terima Audiensi Pemuda Muhammadiyah Medan

dibaca 118 pembaca

Plt Wali Kota Terima Audiensi Pemuda Muhammadiyah Medan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si., menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Medan, Selasa (7/1) di ruang khusus wali kota. Dalam pertemuan itu, menyampaikan, pihak Pemuda Muhammadiyah menyampaikan, bahwa mereka akan menggelar Musda ke-XIII pada 25 - 26 Januari 2020 di Asrama Haji Medan.

"Kami mengundang sekaligus meminta agar Plt Wali Kota membuka Musda ini," ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah, Eka Putra dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu.

Pada kesempatan itu, Eka juga menerangkan, Musda ini juga akan diisi dengan seminar pada puncaknya memilih kepengurusan baru.

Saat itu, pihak Pemuda Muhammadiyah juga mengatakan siap meningkatkan sinergitas dengan Pemko untim mendukung laju pembangunan.

Menanggapi ini, Plt Wali Kota didampingi Kabankeabangpol, Sulaiman Harahap, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah yang siap bersinergis dengan Pemko Medan.

Berkaitan dengan Musda, Akhyar berharap Musda ini kan berjalan dengan dengan baik dan meenghasilkan keputusan yang baik pula.

Akhyar juga menyatakan akan datang pada acara pembukaan Musda itu jika tidak ada tugas lain yang wajib ditunaikan pada waktu yang sama.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan