Pemko Medan dan Pemprovsu Bahas Penataan Lap. Merdeka Medan

dibaca 227 pembaca

Pemko Medan dan Pemprovsu Bahas Penataan Lap. Merdeka Medan

Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menggelar rapat bersama guna membahas penataan Lapangan Merdeka Medan agar menjadi ruang terbuka hijau dan tempat beraktifitas masyarakat.  Rapat yang digelar dikantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (7/1) di pimpin oleh Asisten Umum Gubernur Sumatera Utara, M. Fitriyus.

Sementera itu perwakilan dari Pemko Medan sendiri dihadiri oleh Kaban Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah, Drs, Teungku Ahmad Sofyan, Kabag Hukum, Bambang SH, Kabag Perlengkapan dan Layanan Pengadaan, SI Dongoran, serta perwakilan OPD terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut Pemko Medan dan Pemprovsu berkeinginan untuk membangun kota ini secara bersama-sama, apalagi Kota Medan merupakan ibu kota dari Provinsi Sumut yang artinya wajah Provinsi Sumut ada di Kota Medan ini. Oleh karenanya Pemko Medan dan Pemprovsu memiliki tekad yang sama untuk menata Kota Medan agar lebih baik salah satunya ialah menata Lapangan Merdeka Medan yang memiliki nilai sejarah.

Dari rapat tersebut kemudian diambil berbagai saran dan masukan terkait dengan penataan Lapangan Merdeka Medan agar kedepannya lebih baik lagi sehingga dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat Kota Medan. Hasil dari rapat ini selanjutnya akan disampaikan ke masing-masing pimpinan untuk diambil suatu keputusan bersama.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan