Malam Tahun Baru 2020, Plt Wali Kota Medan Gelar Jamuan Makan Malam dengan Unsur Forkompinda

dibaca 291 pembaca

Malam Tahun Baru 2020, Plt Wali Kota Medan Gelar Jamuan Makan Malam dengan Unsur Forkompinda

Sebelum Dzikir Akbar menyambut Malam Tahun Baru 2020, Plt Wali Kota Medan menggelar Jamuan Makan Malam dengan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Medan di Heritage Grand Aston, Selasa (31/12). Selain mempererat silaturahmi jamuan makan malam ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas.

Dalam Jamuan Makan Malam ini, hadir Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE, Ketua Kejaksaan Negeri Medan, Dwi Harto SH, MH, Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Al Rahman, MM, Buya Amiruddin, Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar, Ketua Dharmawanita Kota Medan, Ismiralda Wiriya Al Rahman, Pimpinan OPD lingkungan Kota Medan dan Sejumlah tokoh Lintas Agama.

Suasana hangat dan kekeluargaan begitu terasa dalam jamuan makan malam ini. Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Medan mengungkapkan jamuan makan malam ini Juga sebagai upaya meningkatkan koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan. Dengan sinergitas yang baik, Plt Wali Kota optimis pembangunan yang dilakukan di tahun 2020 dapat lebih optimal sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan yang kita cintai. Untuk itu marilah kita majukan bersama-sama dengan senantiasa bergandengan tangan disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal di Tahun 2020” Kata Plt Wali Kota.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan