Plt Wali Kota Medan Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Komjen Pol Agus Andrianto

dibaca 342 pembaca

Plt Wali Kota Medan Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Komjen Pol Agus Andrianto

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengucapkan terima kasih atas dedikasi Komjen Pol Agus Andrianto dalam membantu Pemko Medan mewujudkan ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Medan selama menjabat sebagai Kapoldasu.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Plt Wali Kota Medan ketika menghadiri acara pisah sambut Kapoldasu dari Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H.,M.H Kepada Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, di Regale International Convention Center Jl. H. Adam Malik, Sabtu (28/12).

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus Andrianto yang telah membantu kami mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Medan."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Pol Agus Andrianto atas jabatan baru yang diemban sebagai Kabaharkam Polri.

"Semoga semakin sukses dalam mengemban jabatan yang baru."harap Plt Wali Kota Medan.

Acara pisah sambut yang berlangsung dengan meriah ini turut pula dihadiri oleh Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), John Wempi Wetipo, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto dalam ucapan perpisahannya memohon diri atas penempatan jabatan baru yang diemban, semoga amanah baru ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Apa yang sudah saya lakukan di Sumut semoga dapat saya terapkan dijabatan baru saya."kata Agus.

Sementara itu Kapoldasu yang baru Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Sumut agar membantu dirinya dalam menjalankan tugas menciptakan kondisi khamtibmas yang aman dan nyaman di Sumut.

"Saya tidak akan dapat bekerja tanpa dukungan bapak/ibu, karena itu sudilah kiranya membantu saya menjalankan tugas sebagai Kapoldasu."ujarnya.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan