Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi dari Pengurus DPC Al-Ittihadiyah Kota Medan

dibaca 44 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi dari Pengurus DPC Al-Ittihadiyah Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari pengurus DPC Al-Ittihadiyah Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (27/12). Kehadiran pengurus DPC Al – Ittihadiyah Kota Medan yang diketuai, Sempurna Silalahi disambut hangat oleh Plt Wali Kota Medan didampingi Kaban Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap, SH.MSP dan Kabag Agama, Adlan,S.Pd,MM.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Ketua DPC Al – Ittihadiyah Kota Medan, Sempurna Silalahi mengatakan tujuan dari audiensi ini untuk menginformasikan kepada Plt Wali Kota Medan bahwa Ittihadiyah Kota Medan akan mengadakan musyawarah cabang untuk menentukan kepengurusan yang baru.

"Rencananya setelah muscab ini kami akan melakukan pelantikan pada bulan dua mendatang, untuk itu kami berharap dukungan dan bimbingan dari Bapak Plt Wali Kota Medan."jelas Sempurna. Menanggapi hal tersebut, Plt Wali Kota Medan menyambut baik dengan adanya musda ini untuk membentuk kepengurusan yang baru, semoga kedepanya Ittihadiyah Kota Medan dapat semakin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat kota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan