Pemko Medan Sambut Baik Perayaan Natal Yang Digelar DPC PDIP Kota Medan

dibaca 89 pembaca

Pemko Medan Sambut Baik Perayaan Natal Yang Digelar DPC PDIP Kota Medan

Pemerintah Kota Medan Mendukung dan menyambut baik perayaan Natal yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan. Tentunya melalui Perayaan Natal ini seluruh umat Kristiani semakin menanamkan rasa cinta kasih dan kepeduliannya sesama warga Medan. Demikian hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan diwakili Kadis Ketenagakerjaan, Hanna Lore Simanjuntak ketika menghadiri Perayaan Natal DPC PDIP Kota Medan di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jalan KH. Wahid Hasyim Medan, Minggu (22/12). Perayaan Natal yang diawali dengan prosesi ibadah yang dipandu seorang pendeta ini dihadiri ribuan umat Kristiani Kota Medan. Suasana Perayaan Natal yang penuh suka cita dan berlangsung Khidmat ini dihadiri juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, mantan anggota DPRD Medan Boydo Panjaitan.

Dikatakan Kadis Ketenagakerjaan, Perayaan Natal ini merupakan momentum dan menjadi wadah perekat kebersamaan umat Kristiani Kota Medan khususnya untuk keluarga besar PDI Perjuangan.

" Kami berharap semangat perayaan Natal sejalan dengan semangat kita untuk terus meningkatkan ketaatan kita pada ajaran-ajaran Tuhan sehingga kita takut untuk melakukan hal-hal yang tidak baik," kata Hannalore. Perayaan Natal ini mengusung tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" dan sub tema perayaan "Dengan Semangat Natal Mari Membangun Indonesia Maju".

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan