Plt Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Marathon 5K dan 10K Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

dibaca 197 pembaca

Plt Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Marathon 5K dan 10K Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si mengapresiasi dengan digelarnya lomba lari marahton 5K dan 10K dalam rangka hari juang TNI AD. Apresiasi ini disampaikan Plt Wali Kota Medan usai melepaskan para peserta lomba lari marathon bersama dengan Pangdam 1/BB, Mayjen TNI MS Fadhila dan para pejabat di jajaran Kodam 1/BB lainya, di Lap. Benteng Medan, Minggu (22/12).

"Lomba lari marathon yang diadakan Kodam I/BB ini patut kita apresiasi karena dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk gemar berolahraga khususnya olahraga lari."kata Plt Wali Kota Medan. Dengan kegemaran berolahraga ini, Plt Wali Kota Medan berharap dapat mewujudkan masyarakat Kota Medan yang kuat dan sehat.

“Saya harapkan olahraga lari ini menjadi kian membudaya di kehidupan masyarakat, sehingga kita semua dapat hidup dengan sehat."harap Plt Wali Kota Medan. Sementara itu Pangdam I/BB, Mayjen MS Fadhila mengatakan lomba lari marathon ini bertajuk bukit barisan run 5k dan 10k. Lomba lari marathon ini di ikuti lebih kurang 5000 peserta dimana 30 peserta diantaranya merupakan pelari nasional.

"Jadi kita bukan sekedar senang-senang saja disini, tetapi juga kita mengejar prestasi ini terbukti dari ikut sertanya pelari nasional dalam event ini, untuk itu saya berharap event ini dapat mengolahragakan masyarakat."ujar Fadhila.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan