Plt Wali Kota Medan Hadiri Rapimwil IV Serta Sekolah Politik Anggota DPRD PPP Se-Sumut

dibaca 75 pembaca

Plt Wali Kota Medan Hadiri Rapimwil IV Serta Sekolah Politik Anggota DPRD PPP Se-Sumut

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) IV serta Sekolah Politik Anggota DPRD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra, Sabtu (21/12). Kegiatan yang mengusung tema Berwarna dan Mewarnai ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP H Suharso Manoarfa bersama Ketua DPW PPP Provinsi Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis serta Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dengan ditandai dengan pemukulan gong.

Rapimwil ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 21 hingga 22 Desember berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Dengan adanya kegiatan diharapkan para kader PPP dapat lebih meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas-tugas kedepannya. Kegiatan tersebut disambut baik oleh Plt Wali Kota Medan, sebab dengan memahami peran dan fungsinya, kader PPP yang ada di DPRD se Sumatera Utara dapat menjalankan tugas sebagaimana diamanahkan oleh aturan perundang-undangan dan dapat memperjuangkan kebutuhan masyarakat.

"Saya berpesan kepada seluruh kader PPP yang hadir pada Rapimwil hari ini untuk dapat menjalankan amanah yang telah diberikan rakyat Indonesia untuk dapat menciptakan suatu perubahan yang dapat memakmurkan rakyat Indonesia. Karena kalian telah dipilih dan di percaya oleh masyarakat Indonesia maka lakukanlah yang terbaik dan jangan mengecewakan amanah yang telah diberikan," harap Plt Wali Kota Medan.

Sebelum resmi membuka acara tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP H Suharso Manoarfa mengatakan melalui kegiatan ini para anggota DPRD yang merupakan kader PPP dapat lebih meningkatkan kinerja kelevel yang lebih tinggi. Dengan mengusung tema berwarna dan mewarnai dapat memberikan warna kepada kader PPP yang berada di DPRD se Sumut dalam menjalankan tanggung jawab amanat dan tugas yang telah diberikan.

"Sebagai wakil rakyat sudah sepantasnya kita menjalankan amanat rakyat. Selamat menjalankan Rapimwil sekaligus sekolah politik ini. Apa yang didapat pada hari ini dapat semoga berguna dalam mengembang tugas sebagai anggota DPRD," ucap Suharso.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan