Asisten Pemerintahan dan Sosial Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Pergantian Tahun

dibaca 154 pembaca

Asisten Pemerintahan dan Sosial Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Pergantian Tahun

Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdako Medan, Musaddad, memimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pergantian Tahun, Kamis (19/12) di Ruang Rapat II kantor Wali Kota Medan. Rapat yang dihadiri segenap perwakilan OPD itu membahas soal pembagian dan urai tugas dalam untuk mendukung kesuskesan perhelatan Bazar Kuliner dan Hiburan Akhir Tahun. 

Musaddad didampingi Kadis Pariwisata Medan, Drs. H. Agus Suriyono, mengharapkan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dari segala lini untuk menyukseskan acara ini. Disebutkan pula, setiap OPD terkait tentunya mendapat tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. 

Dalam rapat itu disebutkan, Dinas Pariwisata bertugas mempersiapkan dan ikut menyelenggarakan seluruh rangkaian perhelatan tersebut, berkoordinasi dengan stakeholder, serta mengurus perizinan ke Poldasu. Sementara itu, Dinas Kebersihan dan Pertamanan mendapat tugas berkoordinasi dengan PLN agar tidak terjadi pemadaman listrik saat kegiatan berlangsung, mempersiapkan empat unit mobil toilet, dan menambah lampu penerangan di lokasi acara. Rapat ini berlangsung dengan lancar. Peserta tampak sudah mnemahami uraian tugas OPD masing-masing.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan