Plt Ketua TP PKK Ucapkan Selamat Kepada Pengurus BKKKS Provinsi Sumut

dibaca 120 pembaca

Plt Ketua TP PKK Ucapkan Selamat Kepada Pengurus BKKKS Provinsi Sumut

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Sosial (BKKKS) Provinsi Sumut masa bhakti 2019-2024 yang diketuai Nawal Edy Rahmayadi yang juga merupakan Ketua TP PKK Provinsi Sumut.


Ucapan Selamat ini disampaikan Plt Ketua TP PKK Kota Medan usai jajaran pengurus BKKKS Provinsi Sumut dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (17/12). Prosesi Pengukuhan berjalan lancar dan Khidmat.


Dalam sambutannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berharap Pengurus BKKKS Provinsi Sumut yang baru dikukuhkan bisa membantu Pemerintah dan bekerja sama demi meningkatkan derajat masyarakat Provinsi Sumut tentunya dibidang sosial dan ekonomi.

Sebelumnya Ketua Umum BKKKS Provinsi Sumut Masa Bhakti 2019-2024, Nawal Edy Rahmayadi menegaskan usai dilantik dirinya akan segera bersinergi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumatera Utara dan jajaran. Artinya dalam menjalankan program, BKKS siap membantu Pemerintah Provinsi Sumut dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan