Pemko Medan Apresiasi Bhakti Kesehatan Yang di Gelar Poldasu

dibaca 55 pembaca

Pemko Medan Apresiasi Bhakti Kesehatan Yang di Gelar Poldasu

Pemko Medan menyampaikan apresiasi atas di gelarnya bhakti kesehatan oleh Poldasu, ini wujud bahwa Polisi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Apresiasi ini disampaikan Kasat Pol PP Kota Medan,M. Sofyan,S.Sos saat menghadiri acara bhakti kesehatan yang digelar di Mapoldasu, Sabtu (14/12).

"Apa yang dilakukan Poldasu hari ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat sekaligus juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, karena itu Pemko Medan sangat mengapresiasi atas digelarnya bhakti kesehatan ini."kata Sofyan.

Dalam bhakti kesehatan yang juga dihadiri oleh unsur TNI, tokoh masyarakat dan tokoh agama ini, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto juga menyampaikan permohonan diri kepada masyarakat Sumut, sebab orang nomor satu dijajaran Poldasu tersebut kini dipercaya menjabat sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Dalam kesempatan itu Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Sumut dan juga para stakeholder yang telah memberikan dukungan, kerjasama dan doa selama dirinya menjabat sebagai Wakapoldasu dan Kapoldasu. Jabatan baru sebagai Kabaharkam menurut Agus juga merupakan hadiah bagi masyarakat Sumut, sebab kalau Sumut ini tidak aman maka tidak mungkin dirinya di percaya menjabat Kabaharkam.

"Karena itu saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Sumut yang telah bersama-sama mengamankan berbagai agenda lokal maupun nasional selama saya menjabat sebagai Wakapolda dan Kapolda Sumut."ujar Agus.

Sementara itu adapun sejumlah kegiatan yang diadakan dalam bhakti kesehatan ini meliputi sunatan masal, pengobatan umum, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata dan pemeriksaan kesehatan gigi anak sekolah.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan