Plt Wali Kota Salat Magrib Berjamaah di Masjid Hidayatul Muslimin Medan Tembung

dibaca 126 pembaca

Plt Wali Kota Salat Magrib Berjamaah di Masjid Hidayatul Muslimin Medan Tembung

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si salat Maghrib berjamaah dengan warga di Masjid Hidayatul Muslimin yang berlokasi di Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung. Selain bersilaturrahmi dengan warga, momen ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat terkait pembangunan dan pelayanan yang dilakukan selama ini.

"Kami berbahagia bisa berkumpul dengan warga di Masjid ini. Silaturrahmi dengan warga penting, karena kami butuh nasihat, butuh diingatkan, dalam menjalankan pemerintahan di Medan, agar tidak menyimpang dari perintah Allah," ungkap Plt Wali Kota usai menunaikan ibadah salat Magrib bersama jemaah Masjid tersebut.

Di hadapan seluruh jamaah, Plt Wali Kota mengajak warga untuk turut menjaga dan merawat Kota Medan.

Kontribusi sederhana namun sangat berharga yang dapat dilakukan warga, sebut Plt Wali Kota, adalah mewadahi sampah masing-masing.

Saat itu, Plt Wali Kota juga mengajak jemaah untuk melindungi anak dan keluarganya dari bahaya narkoba. Narkoba itu neraka dunia. " Mari kita jauhkan anak dan keluarga kita dari bahaya narkoba," ucapnya.

Selain itu, dalam Safari Magrib ini, Plt Wali Kota juga memberikan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp.40 juta kepada BKM Masjid Hidayatul Muslimin. Diharapkannya bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memakmurkan Masjid tersebut.

Sebelumnya, salah seorang pengurus BKM Hidayatul Muslimin, Amhar Nasution, atas nama jemaah mengungkapkan kebahagiaan atas kehadiran Plt Wali Kota ini.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan