Penghargaan Kepada Insan Olahraga Diharapkan Jadi Motivasi Untuk Terus Berprestasi

dibaca 87 pembaca

Penghargaan Kepada Insan Olahraga Diharapkan Jadi Motivasi Untuk Terus Berprestasi

Sebagai bentuk apresiasi kepada para Insan olahraga yang berprestasi Pemerintah Kota Medan memberikan Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada insan Olahraga di Aula Gedung UPT Mekanisasi Pertanian, Jalan A.H Nasution, Rabu (11/12). Diharapkan penghargaan ini menjadi motivasi bagi para insan untuk lebih berprestasi di bidang olahraga.

Penghargaan bagi para insan olahraga berprestasi dari berbagai cabang olahraga yang telah berhasil mengangkat dan mengharumkan nama Kota Medan selama tahun 2019 pada berbagai event tingkat daerah, nasional hingga internasional ini diberikan Plt Wali Kota Medan diwakili Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Azzam Nasution kepada 102 atlet dan 26 pelatih.

Dalam sambutannya Sekretaris Dispora, menyampaikan ungkapan selamat dan rasa bangga kepada seluruh insan olahraga atas prestasi gemilangnya yang ditorehkan selama tahun 2019 ini. Menurutnya serangkaian prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama yang kompak antara atlet, pelatih dan official tim.

"Penghargaan ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kota Medan bersamas KONI Kota Medan yang senantiasa siap mendukung dan membina para atlet khususnya generasi muda agar dapat terus berprestasi dan membanggakan serta mengharumkan nama Kota Medan di berbagai event olahraga", kata Sekretaris Dispora.

Kemudian Azzam Nasution berpesan kepada para atlet yang menerima penghargaan agar terus berlatih hingga nantinya mampu menjadi atlet professional andalan Kota Medan dalam berbagai ajang bergensi serta mampu mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Medan terlebih menjadi kebanggan bagi keluarganya.

"Jadikan penghargaan ini sebagai Motivasi untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga. Jangan sampai penghargaan ini menjadikan prestasi kita menurun", jelas Azzam. Sebelumnya dikatakan panitia pelaksana, Syahruddin Siregar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para insan olahraga dalam berolahraga untuk terus berprestasi serta memotivasi pelatih dan official agar terus melaksanakan pembinaan atlet guna mewujudkan Kota Medan sebagai Kota Atlet.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan