Plt Wali Kota Medan Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Gudang BGR Logistic

dibaca 162 pembaca

Plt Wali Kota Medan Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Gudang BGR Logistic

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution, M.Si meletakkan Batu Pertama Groundbreaking Revitalisasi Gudang PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistic di Komplek Pergudangan BGR, Jalan Titi Pahlawan, Marelan, Senin (09/12). Diharapkan dengan Revitalisasi ini ,PT BGR Logistic semakin Berkembang terutama dalam bidang Pergudangan.

Peletakan batu pertama Groundbreaking Revitalisasi Gudang seluas 20 Hektar dan mampu menampung 5000 Ton Pupuk ini dilakukan Plt Wali Kota Medan bersama Direktur Utama BGR Logistic, Muhammad Kuncoro Wibowo disaksikan Dandim 0201/BS Kol Inf Roy Hansen J. Sinaga, Anggota DPRD Medan Suryanto atau Butong, Direktur Utama Nindya Karya, Heidar Ajarin, Direktur Utama Citama Karya dan Jajaran Direksi PT BGR Logistic.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Medan mengatakan PT BGR Logistic adalah salah satu contoh perusahaan BUMN yang sangat relevan dengan terus berkembang mengikuti zaman. Artinya dengan moto Total Logistic Solution sejak tahun 1977 hingga kini beragam usaha telah dilakukan untuk terus berkembang.

"Perkembangan ini jelas terlihat dari makin banyaknya lini yang mampu dikelola oleh PT BGR Logistic. Artinya jika dulu hanya mengelola fasilitas berupa gudang, saat ini PT BGR Logistic mampu mendukung dan membantu aktifitas para pelaku bisnis dan dunia industri", kata Plt Wali Kota Medan.

Menurut Plt Wali Kota Medan, upaya Revitalisasi gudang yang diadakan oleh PT BGR ini tentunya menjadi sebuah upaya untuk mampu mengembalikan para penyewa gudang yang sempat beralih ke Perusahaan lain. Apalagi aset yang dimiliki PT BGR Logistic kini telah diperluas dan di perbaiki. Tentunya hal ini akan membuat para pelaku bisnis dan dunia industri bisa makin yakin dan percaya dengan segenap pengalaman, kemampuan dan kehandalan yang dimiliki Oleh PT BGR Logistic.

"Saya berharap Revitalisasi gudang PT BGR Logistic di kawasan Medan ini akan mampu sukses mencapai target yang diinginkan oleh Pemerintah maupun PT BGR Logistic. Semoga Perusahaan BUMN ini semakin berkembang terutama dalam bidang Pergudangan",ungkap Plt Wali Kota Medan.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Plt Wali Kota Medan juga meminta PT BGR Logistic untuk dapat mendukung pembangunan di Kota Medan. Saat ini Pemko Medan tengah memprogramkan Medan bersih dan bebas dari. Tentunya program ini dapat didukung dengan memberikan bantuan tong sampah agar Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini bersih dan bebas dari sampah.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan