Plt Wali Kota Medan Mengajak Seluruh Pengurus IKANAS Sumut Terus Menjalin Silaturahmi dan Ukhuwa Islamiah

dibaca 281 pembaca

Plt Wali Kota Medan Mengajak Seluruh Pengurus IKANAS Sumut Terus Menjalin Silaturahmi dan Ukhuwa Islamiah

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengajak seluruh pengurus Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Provinsi Sumut untuk terus menjaga silaturahmi dan ukhuwa islamiah.

Ajakan ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang digelar IKANAS Sumut di jalan Suka Indah, Minggu (8/12).

"Peringatan Maulid ini sebagai wadah silaturahmi diantara kita, karena itu mari kita terus menjaga silaturahmi dan ukhuwa islamiah diantara kita semua."ajak Plt Wali Kota Medan.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPD IKANAS Sumut, H. Ricki Prananda Nasution, para alim ulama dan keluarga besar IKANAS Sumut, Plt Wali Kota Medan mengharapkan dukungan agar dapat menjalankan tugas-tugas Pemerintahan dengan baik.

"Kepada seluruh pengurus IKANAS, saya mengharapkan dukungan dan masukan sehingga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik."harap Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Wagubsu, Musa Rajekshah mengatakan marga Nasution merupakan marga yang tersebar di banyak daerah untuk itulah semoga IKANAS kedepanya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumut.

Sebelumnya Wakil Ketua DPD IKANAS Sumut, Ricki Prananda mengharapkan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini seluruh pengurus IKANAS dapar meneladani sikap Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan