Plt Wali Kota Medan Resmi Menutup Perayaan Christmas Season 2019

dibaca 238 pembaca

Plt Wali Kota Medan Resmi Menutup Perayaan Christmas Season 2019

Setelah berlangsung dari tanggal 3-7 Desember 2019, perayaan Christmas Season 2019 resmi di tutup oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Sabtu (7/12) malam di Pardede Hall.

Selama berlangsungnya perayaan tersebut, berbagai perlombaan telah digelar seperti fashion show, lomba menggambar, lomba paduan suara, dan berbagai perlombaan lainnya.

Plt Wali Kota Medan dalam sambutannya mengatakan Christmas Season ini sudah yang ke lima belas kalinya digelar artinya Pemko Medan secara konsisten terus mengembangkan kehidupan beragama di Kota Medan.

"Event ini untuk kita semua, karena itu dengan adanya event ini diharapkan suka cita natal dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Medan yang merayakannya."kata Plt Wali Kota Medan.

Selain itu Plt Wali Kota Medan juga menginginkan agar suka cita natal ini terekspresikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga tingkat kebahagiaan masyarakat Kota Medan dapat terus meningkat.

"Pemko medan ingin semua rakyatya bahagia sehingga tingkat happy nice masyarakat terus meningkat."ujar Plt Wali Kota Medan.

Lebih lanjut lagi Plt Wali Kota Medan mengatakan bahwa Christmas Season ini juga membuktikan bahwa Kota Medan adalah kota yang religius, "artinya semua pemeluk agama di Kota Medan dapat beribadah dan merayaan hari keagamaannya dengan nyaman."ungkap Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya tokoh masyarakat Kota Medan, Boydo Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang telah menggelar kegiatan ini, event christmas season ini bukan hanya kegiatan keagamaan saja melainkan juga kegiatan kebudayaan yang menunjukkan keberagaman budaya yang ada di Kota Medan.

"Kami sebagai masyarakat Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan yang sudah memberikan wadah bagi masyarakat kristiani di Kota Medan untuk merayakan natal dengan nyaman di Kota Medan."kata Boydo.

Tidak lupa Boydo juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kota Medan untuk sama-sama hadir meramaikan dan mendukung setiap kegiatan keagamaan yang digelar Pemko Medan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan memeriahkan setiap kegiatan keagamaaan yang telah diadakan Pemko Medan."ajak Boydo.

Selain dihadiri oleh masyarakat kristiani Kota Medan, penutupan Christmas Season ini juga dihadiri oleh Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera, Mr. Guy Margalith, tokoh masyarakat India, Mr. Ashish Sharma, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Hannalore Simanjuntak, dan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Medan, OK. Zulfi.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan