Plt Wali Kota Medan Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi

dibaca 167 pembaca

Plt Wali Kota Medan Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi

Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan menggelar Perayaan Natal di Gedung Alfa Omega, Jalan Diponegoro, Sabtu (7/12) Malam. Perayaan Natal yang berlangsung lancar dan Khidmat ini dihadiri langsung Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si.

Perayaan Natal yang diawali dengan rangkaian kegiatan ibadah dan penyalaan lilin ini menghadirkan Pengkhotbah, Sunggul P Sirait. Hadir Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan, Dr. Suryadi Panjaitan, Para pegawai Nasrani dan Pensiunan RSUD Dr Pirngadi Medan. Dalam momentum ini dimeriahkan juga dengan pembagian hadiah lucky draw kepada jemaat yang beruntung.

Dalam Sambutannya Plt Wali Kota Medan berharap seluruh jajaran RSUD Dr Pirngadi melalui Perayaan Natal ini dapat mempererat silaturahmi dan menjadi lebih baik di tahun yang akan datang. Apalagi sebulan lagi kita memasuki tahun baru 2020, tentunya kita harus lebih siap lagi untuk pembangunan kedepan khususnya Kota Menuju menuju masa depan yang lebih baik lagi.

"Perayaan natal keluarga besar RSUD Dr Pirnagadi Kota Medan menjadi mementum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Artinya lakukan yang terbaik untuk Kota Medan dengan mencari terobosan dan cara baru untuk pelayanan yang prima, semoga pelayanan di Rumah Sakit milik Pemko Medan ini makin baik dan maju ", kata Plt Wali Kota Medan.

Selanjutnya Plt Wali Kota Medan mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh kerukunan dengan penuh toleransi, saling menghargai dan saling menghormati serta mengasihi sesama warga Kota Medan. Artinya mari kita pelihara Kebhinekaan di tengah kemajemukan bangsa.

"Selamat Hari Natal dan tahun baru 2020. Mari momentum ini kita jadikan untuk semakin memperkokoh rasa persaudaraan kita sesama bangsa Indonesia khususnya warga Kota Medan", ungkap Plt Wali Kota Medan

Sebelumnya Dirut RSUD Dr Pirngadi, Dr. Suryadi Panjaitan, menjelaskan bahwa perayaan Natal ini merupakan agenda rutin yang digelar Keluarga Besar RSUD Dr Pirngadi setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi diantara pegawai khususnya yang beragama Nasrani.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan