Pengurus Karang Taruna Kelurahan Durian Medan Timur Dilantik

dibaca 375 pembaca

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Durian Medan Timur Dilantik

Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur Periode 2019- 2022 berlangsung lancar dan sukses, Sabtu (7/12) di Jalan Sutomo tepatnya di Tugu KB. Diharapkan Pengurus yang dilantik ini dapat terus menjadi pelopor dalam pemberdayaan masyarakat khususnya di Kelurahan Durian.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Durian yang diketua Deni Nasution ini dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Timur, Saladin disaksikan Camat Medan Timur, Ody A Batubara dan Ketua Karang Taruna Kota Medan, M. Akhiruddin Nasution serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Camat Medan Timur, saat ini Eksistensi Karang Taruna semakin dikenal di masyarakat. Bahkan Karang Taruna kerap menjadi pelopor dalam pemberdayaan masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan. Tak heran jika Karang Taruna mendapat perhatian lebih lantaran kiprahnya di tengah masyarakat.

"Selamat atas dilantiknya sebagai pengurus Karang Taruna, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan terus menjadi pelopor dalam pemberdayaan di tengah masyarakat", kata camat Medan Timur.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Kota Medan mengatakan bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang ada di tengah-tengah masyarakat dengan peran dan fungsi sebagai komponen bangsa, dalam membangun kemitraan pembangunan kesejahteraan sosial dan perekat persatuan dan kesatuan.

"Saya berharap ke depan kepengurusan organisasi kepemudaan yang kini dipimpin dapat menjadi wadah bagi Karang Taruna Desa di Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur", kata Ketua Karang Taruna.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan