Pelatihan Pengisian SIGA Kota Medan Resmi Ditutup

dibaca 139 pembaca

Pelatihan Pengisian SIGA Kota Medan Resmi Ditutup

Setelah mengikuti pelatihan Pengisian Sistem Informasi Gender dan Anak (SIGA) Kota Medan selama dua hari dari 4-5 Desember 2019, seluruh peserta diharapkan dapat mengimplementasikan pelatihan yang telah diikuti ini di kantor OPD nya masing-masing.

Harapan ini disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3&PM) Kota Medan, Khairunisa, SE, MM saat menutup pelatihan Pengisian Sistem Informasi Gender dan Anak (SIGA) Kota Medan, di Hotel Griya, Kamis (5/12).

"Apa yang telah dipelajari selama dua hari ini harus di implementasikan ke OPD masing-masing karena ini juga yang akan menjadi dasar bagi kami untuk mengisi data di pusat."pesan Khairunisa.

Selain itu Khairunisa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karena telah mengikuti pelatihan ini dengan serius.

"Semoga para peserta dapat mengerti dan memahami mekanisme kelembagaan data di daerah dengan memilah menurut jenis kelamin dan kelompok umur sehingga menghadilkan data yang terpercaya dan dapat disajikan secara cepat, akurat, komprehensif dan mutakhir."harap Khairunisa.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan