Plt Wali Kota Medan Resmi Menutup Lomba Pesparawi Kota Medan Tahun 2019

dibaca 158 pembaca

Plt Wali Kota Medan Resmi Menutup Lomba Pesparawi Kota Medan Tahun 2019

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si secara resmi menutup lomba pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Kota Medan tahun 2019, di Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (30/11). Penutupan pesta paduan suara ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dari masing-masing kategori yang diperlombakan oleh Plt Wali Kota Medan.

Didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Dra. Hannalore Simanjuntak, M.IP, dan Kabag Agama Kota Medan, Adlan,S.Pd,MM, Plt Wali Kota Medan mengatakan lomba Pesparawi Kota Medan ini merupakan manisvestasi dari visi Pemko Medan yang ingin mewujudkan kota Medan yang religius. Artinya di Kota Medan ini seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang.

"Karena itulah saya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya lomba Pesparawi Kota Medan ini dengan lancar, ini membuktikan bahwa visi Pemko Medan untuk mewujudkan kota Medan  yang religius dapat terwujud dengan baik."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, Plt Wali Kota Medan berpesan agar jangan cepat berpuas diri dan tetaplah berlatih untuk menghadapi event yang lebih tinggi lagi, sementara bagi yang belum menang teruslah berlatih dan jangan berkecil hati karena lomba ini juga sebagai pujian bagi tuhan.

”Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba jangan terlena dan teruslah berlatih karena akan ada event yang akan di ikuti selanjutnya, dan bagi yang belum menang jangan berkecil hati karena lomba ini juga merupakan pujian bagi tuhan."ujar Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya Ketua Lembaga pengembangan pesta paduan suara gerejawi daerah (LPPD) Kota Medan Anton Panggabean menjelaskan lomba paduan suara ini merupakan pesta pengembangan paduan suara yang pertama kali digelar. Lomba kali ini dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya vokal solo anak, remaja dan dewasa, selanjutnya kategori vokal group dan musik pop gereja dan kategori terakhir paduan suara anak campuran, remaja campuran dan dewasa campuran.

”Selanjutnya para pemenang lomba Pesparawi ini akan mengikuti lomba pesparasi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar di Siantar tahun 2020 dan untuk tingkat Nasional di gelar di Jogjakarta tahun 2021."jelasnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan