Ketua GOPTKI Kota Medan Berikan Makanan Tambahan Bergizi Bagi Siswa TK Dan PAUD

dibaca 314 pembaca

Ketua GOPTKI Kota Medan Berikan Makanan Tambahan Bergizi Bagi Siswa TK Dan PAUD

Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak - Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Medan memberikan paket makanan tambahan bergizi bagi siswa TK dan PAUD yang ada di Kota Medan. Makanan Tambahan Bergizi sebanyak 226 Paket ini diberikan langsung Ketua GOPTKI Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar di Gedung Dharma Wanita Kota Medan, Jalan Rotan, Petisah, Jumat (29/11)

Dalam sambutannya Ketua GOPTKI Kota Medan mengatakan usia dini merupakan usia baik bagi pertumbuhan kecerdasan dan karakter anak sehingga memerlukan perhatian seksama dari orang tua, masyarakat dan Pemerintah Kota Medan. Untuk itulah, GOPTKI Kota Medan memprogramkan pemberian makanan tambahan kepada anak - anak TK dan PAUD. Artinya melalui Pemberian makanan tambahan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya pemberian asupan gizi terhadap anak sehingga anak akan lebih sehat dan cerdas.

"Saya berharap pemberian makanan tambahan ini dapat menjadi tambahan asupan gizi bagi anak - anak TK dan PAUD, sehingga mereka nantinya menjadi anak yang sehat, kuat dan menjadi kebanggan bagi kedua orang tua." Kata Ketua GOPTKI Kota Medan.

Selain itu menurut Ketua DPC GOPTKI Kota Medan, pemberian makanan tambahan bagi anak ini ialah untuk memberikan tambahan makanan bergizi bagi anak usia dini guna membantu tumbuh kembangnya.

"kita beraharap pemberian tambahan makanan ini dapat menjadi contoh bagi para orang tua agar selalu memberikan tambahan makanan bergizi bagi anak -anaknya sehingga anak - anaknya tumbuh menjadi anak yang sehat dan berprestasi." harap Nurul Khairani.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan