Plt Wali Kota Medan Hadiri Syukuran Ketua DPRD Medan

dibaca 223 pembaca

Plt Wali Kota Medan Hadiri Syukuran Ketua DPRD Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri Syukuran Ketua DPRD Medan, Hasyim SE di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (23/11). Diharapkan ke depannya DPRD Medan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan Pembangunan di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.


Acara berlangsung penuh kekeluargaan ini, juga dihadiri, Dandim 0201/BS, Kol Inf Roy J Hansen Sinaga, Wakil Ketua DPRD Medan, Irwan Ritonga, Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Al Rahman, MM, anggota DPRD Medan dan para Politisi serta undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Plt Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada Hasyim, SEyang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Medan periode 2019-2024 beserta seluruh pimpinan dan anggota DPRD Medan. Tentunya kedepannya tantangan lebih besar untuk itu harus tetap bersinergitas agar pembangunan Kota Medan dapat terus berlanjut menjadi Kota Moderen.

"Tantangan kita ke depan makin sulit, tentunya DPRD dan Pemerintah Kota memiliki tujuan yang sama yakni bagaimana kita membangun Kota Medan dan bagaimana program pembangunan pemerintah bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat", kata Plt Wali Kota Medan.



Dalam kesempatan ini juga, Plt Wali Kota Medan menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Medan saat ini telah memprogramkan Medan Bersih. Dukungan program ini dapat dilakukan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mewadahi sampah. Selain itu kurangi penggunaan kemasan minuman sekali pakai dan diganti dengan menggunakan Tumbler. "Peran serta dan dukungan semua pihak sangat diperlukan guna mewujudkan program Medan Bersih", ungkap Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Ketua DPRD Medan, Hasyim SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir terutama kepada para pendukung yang telah menghantarkan dirinya duduk di DPRD Medan selama tiga periode. Apalagi di periode kali ini dirinya dipercaya menjabat sebagai Ketua DPRD kota Medan.

"Amanah Ketua DPRD Medan ini harus kita syukuri dan menjadi motivasi kedepannya untuk lebih bekerja maksimal dalam melayani warga Medan. Artinya Sinergitas diantara DPRD dan Pemerintah Kota Medan harus terus terjalin dengan baik. Walaupun ada saling mengkritisi namun menyampaikan kritik dengan cara- cara baik dan santun", katanya.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan