Plt Wali Kota Medan Jenguk Ketua MUI Medan

dibaca 811 pembaca

Plt Wali Kota Medan Jenguk Ketua MUI Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi menjenguk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, Prof Dr. Mohd Hatta di kediamannya, jalan Bambu VI, Kamis (21/11). Kunjungan ini dilakukan Plt Wali Kota pasca operasi kaki di rumah sakit Haji Medan.

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad, Kadis Kesehatan, Dr. Edwin dan Kabag Agama, Adlan serta Camat Medan Timur, Odi batubara, kehadiran Plt Wali Kota Medan sekitar pukul 17:00 Wib disambut hangat Ketua MUI Medan dan istri. Dengan menggunakan kursi roda Prof. Dr. Mohd Hatta menceritakan kronologi musibah cidera kaki yang dialaminya sehingga harus menjalani operasi.

"Musibah ini terjadi di Mesir saat saya melakukan ibadah umroh ke tanah suci. Saya terjatuh dan terhempas di anak tangga sehingga kaki kanan saya mengalami cidera yang serius. Ketika disana saya ditangani dengan baik dan sampai di tanah air keluarga mencoba membawa ke tempat pengobatan tradisional akan tetapi dengan penuh pertimbangan akhirnya keluarga memutuskan operasi agar lebih cepat proses penyembuhannya", jelas Ketua MUI Medan.

Menurut Ketua MUI, kunjungan Plt Wali Kota Medan bersama jajarannya merupakan penyemangat dan motivasi bagi dirinya untuk dapat sembuh dan kembali normal lagi sehingga dapat beraktifitas seperti biasa. Untuk itu, didampingi istri, Prof. Dr. Mohd Hatta mengucapkan terimakasih kepada Plt Wali Kota Medan.

"Saya sangat senang dengan kunjungan Bapak Plt Wali Kota Medan. Tentunya hadirnya Bapak menjenguk saya menjadi penyemangat bagi saya dan mohon doanya untuk kesembuhan kaki saya ini", kata Prof. Dr. Mohd Hatta.


Plt Wali Kota Medan, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan sangat prihatin atas musibah yang menimpa Ketua MUI Medan. Tentunya kondisi saat ini beliau tidak dapat beraktifitas dengan normal. Untuk itu kehadiran dirinya bersama jajaran diharapkan menjadi penyemangat ketua MUI untuk sembuh.


"Kami mendoakan semoga Prof. Mohd. Hatta segera pulih dan sehat kembali sehingga dapat beraktifitas seperti biasa, karena Umat dan Pemerintah Kota Medan masih membutuhkan Prof. Dr. Mohd Hatta" kata Plt Wali Kota Medan.




Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan