Plt Wali Kota Medan Mengapresiasi Digelarnya Pentas Seni SMA Santo Thomas 2 Medan

dibaca 493 pembaca

Plt Wali Kota Medan Mengapresiasi Digelarnya Pentas Seni SMA Santo Thomas 2 Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi dengan digelarnya pentas seni SMA Santo Thomas 2 Medan, dengan adanya event ini maka dapat melatih para siswa/i untuk mengembangkan daya kreasi dan bakat diri khususnya di bidang seni dan budaya.

Apresiasi ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri acara pentas seni Santo Thomas 2 Medan, di Sekolah Santo Thomas 2 Medan, Sabtu (16/11).

"Ini adalah pendidikan yang luar biasa untuk anak didik kita sehingga mereka mampu mengkreasikan diri."kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan menambahkan kegiatan pentas seni ini dinilai dapat menjadi fasilitas minat, bakat dan potensi seluruh siswa/i dalam bidang seni dan budaya, untuk itulah Plt Wali Kota Medan berharap kegiatan ini menjadi momen terbaik anak-anak didik dimasa sekolahnya.

"Saya berharap anak-anak ku sekalian dapat memanfaatkan momen ini untuk mengasah kemampuan dirinya."harap Plt Wali Kota Medan.

Diakhir sambutan Plt Wali Kota Medan berpesan kepada kepala Sekolah dan guru-guru sekolah santo thomas 2 Medan agar menanamkan karakter bersih di diri para siswa, sehingga dimanapun siswa berada tetap peduli dengan kebersihan lingkungannya.

"Kebersihan itu merupakan tanggung jawab kita semua, kitalah yang menjaganya bersama."pesan Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya Kepala Sekolah SMA Santo Thomas 2 Medan, Nelson Nababan, M.Si dalam laporannya mengatakan berbagai kompetisi telah digelar untuk memeriahkan pentas seni ini seperti kompetisi band, vokal solo, fashion show, modern dance dan tradisional serta kesenian lainnya.

Dengan mengangkat tema Spectro 2 Beyond The Limits diharapkan anak-anak didik dapat mengembangkan kreasinya sehingga semakin siap menghadapi masa depan yang lebih baik.

"Semoga apa yang diikuti hari ini menjadi pembelajaran hidup bagi siswa/i semua."harapnya.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan