Plt Wali Kota Diundang Berbicara di Ajang Dies Natalis Ilmu Politik FISIP USU

dibaca 289 pembaca

Plt Wali Kota Diundang Berbicara di Ajang Dies Natalis Ilmu Politik FISIP USU

Panitia Pelaksana Dies Natalis ke-18 Ilmu Politik FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) mengundang Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri sekaligus berbicara dalam acara Dies Natalis Ilmu Politik FISIP USU pada 18 November mendatang di Gelanggang Mahasiswa USU.

Hal ini mengemuka dalam audiensi Panitia Pelaksana Dies Natalis kepada Plt WAli Kota Medan, Senin (11/11) di ruang khusus wali kota. Ketua Panitia, Stevan Togi Mandiri Sianturi mengatakan acara yang mengusung tema “Next Generation" dilaksanakan Pengurus IMADIP dengan kepanitiaan mahasiswa Ilmu Politik FISIP USU ini berlangsung mulai 18-20 November. Perhelatan ini akan diisi serangkaian kegiatan, diantaranya opening ceremony, seminar nasional, talk show dan bazar.

Stevan menambahkan, talk show dan seminar akan menghdirklan sejumlah pembicara, diantaranya Ketua DPRD Sumut, Drs. Baskami Ginting, Dekan Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU, Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si, anggota DPR RI Sihar Sitorus, angota DPD RI Willem TP Simarmata, M.A, dan Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H.,M.Hum.

“Atas dasar itulah kami sangat mengharapkan dukungan Bapak Plt Wali kota sehingga kegiatan yang kita laksanakan selama tiga hari dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Disamping itu kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Plt Wali Kota sekaligus memberikan kata sambutan,” kata Stevan.

Plt Wali Kota Medan didampingi Asisten Pemerintahan, Musaddad Nasution dan Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Medan, Masrul Badri, Plt Wali Kota menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Dies Natalis ke-18 Ilmu Politik FISIP USU ini. Dia berharap agar kegiatan berjalan sukses dan lancar, serta memberikan manfaat, terutama bagi generasi milenial sesuai dengan tema.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan