Plt Wali Kota Terima Kunjungan Silaturrahmi Kajari Medan

dibaca 239 pembaca

Plt Wali Kota Terima Kunjungan Silaturrahmi Kajari Medan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menerima kunjungan silaturrahmi Kajari Medan, Dwi Setio Budi Utomo, Senin (11/11) di ruang khusus wali kota.

Dalam pertemuan itu, Kajari dan Plt Wali Kota Medan membicarakan berbagai hal, termasuk soal aset pemerintah daerah. Bahkan dalam pertemuan itu, Kajari menawarkan kepada Plt Wali Kota untuk membentuk tim yang bertugas untuk mendata dan mengamankan aset Pemko Medan agar tidak beralih kepemilikan.

Dwi mengatakan, salah satu program Kejaksaan adalah menjaga dan menyelamatkan aset-aset pemerintahan daerah agar tidak diambil alih pihak lain. Ini juga menjadi concern dark Jaksa Agung.

"Di sejumlah daerah, program kejaksaan membantu pemerintah daerah mempertahankan aset ini telah menunjukkan aset. Diantaranya aset milik Pemko Surabaya," ucapnya.

Plt Wali Kota Medan yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial, Musaddad, dan Kabag Hukum Setdako Medan, Bambang, S.H menyambut program dari kejaksaan dalam mengamankan dan menyelamatkan aset pemerintah daerah.

Pemko Medan, lanjut Plt Wali Kota, juga bertekad mempertahankan aset. Ada pula persoalan yang harus melalui proses hukum.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan