Pemko Medan Bentuk Tim Khusus Tangani Permasalahan Wabah Bangkai Babi

dibaca 236 pembaca

Pemko Medan Bentuk Tim Khusus Tangani Permasalahan Wabah Bangkai Babi

Menyikapi permasalahan pencemaran bangkai babi yang marak terjadi di beberapa wilayah Kota Medan, Pemko Medan langsung bertindak cepat dengan membentuk tim khusus untuk mengatasi permasalahan ini. Hal ini diketahui saat Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si memimpin rapat pembahasan penanggulangan wabah pencemaran bangkai babi, di Kantor Wali Kota Medan, Minggu (10/11).

Dalam rapat yang di ikuti oleh seluruh pimpinan OPD dan Camat se-Kota Medan ini, Plt Wali Kota Medan memerintahkan tim khusus yang dibentuk ini agar segera bekerja untuk mengatasi permasalahan ini sehingga tidak terjadi wabah bangkai babi yang lebih besar melanda kota Medan.

”Masalah ini harus cepat kita atasi, apabila tidak maka akan membuat resah masyarakat kota Medan."kata Plt Wali Kota Medan. Selain itu, Camat yang wilayahnya terdapat aliran sungai, Plt Wali Kota Medan berpesan agar mengecek kondisi sungai dan segera melaporkan apabila kembali ditemukan bangkai babi.

”Camat harus peduli, cek setiap sungai yang ada di wilayah saudara."pesan Plt Wali Kota Medan. Dalam rapat ini masing-masing OPD kemudian memberikan masukan untuk lebih efektifnya penangan wabah bangkai babi ini.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan