Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari DPC Benteng Muda Indonesia (BMI) Medan

dibaca 439 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari DPC Benteng Muda Indonesia (BMI) Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari DPC Benteng Muda Indonesia (BMI) Kota Medan, di kantor Wali Kota Medan, Kamis (31/10).

Joko suhartono selaku ketua DPC BMI Kota Medan mengatakan audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan DPC BMI yang baru. Selain itu dirinya juga menyebutkan siap untuk mendukung program Pemko Medan khususnya dalam bidang pemberdayaan generasi muda.

"Kami siap mendukung setiap kegiatan Pemko Medan khususnya dalam pemberdayaan generasi muda,
seperti kegiatan porseni yang akan kami gelar untuk kalangan mahasiswa dan pelajar, dengan tujuan agar generasi muda memiliki kegiatan yang bermanfaat sehingga mereka akan meninggalkan prilaku negatif seperti penggunaan narkoba ataupun gang motor."

Menanggapi hal tersebut Plt Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si didampingi Kaban Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap dan Sekretaris Dispora Kota Medan, Azam Nasution mengatakan keberadaan DPC BMI Kota Medan harus memiliki manfaat bagi masyarakat. "Silahkan buat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas."ujar Plt Wali Kota Medan.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan