Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Medan

dibaca 113 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Medan

Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si menerima audiensi dari Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (31/10).

Audiensi ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan ISNU kota Medan yang baru saja dilantik. Karena itulah melalui audiensi ini Ketua ISNU Kota Medan Eriza Hudori mengharapkan bimbingan dari Plt Wali Kota Medan sehingga kepengurusan ini lebih baik.

"Kami mengharapkan bimbingan dari bapak Plt Wali Kota Medan sehingga kedepannya kami dapat bersinergi dengan Pemko Medan khususnya dalam bidang pendidikan."harap Eriza.

Dalam kesempatan itu Plt Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Marasutan, Kabag Agama, Adlan, dan Sekretaris Dispora Kota Medan, Azam Nasution mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan ISNU Kota Medan yang baru ini. Plt Wali Kota Medan berpesan agar organisasi yang beranggotakan para sarjana ini dapat melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Ini kan organisasi yang anggotanya para sarjana jadi harus mampu berbuat hal yang positif untuk masyarakat."pesan Plt Wali Kota Medan.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan