Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan

dibaca 94 pembaca

Plt Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution M.Si menerima audiensi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (31/10).

Selain untuk bersilaturahmi, Angga Fahmi,S.Pd selaku Ketua IMM Kota Medan didampingi pengurus lainya juga menjelaskan tujuan mereka beraudiensi ialah untuk mengundang Plt Wali Kota Medan dalam acara pengkaderan mahasiswa Darul Arkomadia Nasional yang akan di gelar tanggal 3 November 2019 bertempat di aula P4TK.

Dalam pengkaderan mahasiswa yang direncanakan akan di ikuti oleh pengurus IMM dari delapan kota besar di Indonesia ini akan melahirkan output berupa rumah arkom yaitu wadah pendidikan non formal bagi anak-anak yang kurang mampu.

"Jadi dirumah Arkom ini kita akan memberikan pendidikan non formal bagi anak-anak yang kurang mampu, selain itu juga kita akan membuat gerakan untuk tidak membuang sampah sembarangan."jelas Angga Fahmi.

Menanggapi hal tersebut, Plt Wali Kota Medan menyambut baik dengan adanya rumah arkom ini sebagai bagian dari pembinaan generasi muda khususnya bagi anak-anak yang kurang mampu.

"Gerakan ini sangat baik sehingga anak-anak terdidik untuk tidak membuang sampah sembarangan dari sejak usia dini."kata Plt Wali Kota Medan.
Dalam audiensi tersebut turut mendampingi Plt Wali Kota Medan Kabag Agama, Adlan, dan Sekretaris Dispora Kota Medan, Azam Nasution.



Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan