Plt Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Doa anak yatim dan Duafa Bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)

dibaca 124 pembaca

Plt Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Doa anak yatim dan Duafa Bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)

Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Kabag Agama, Adlan, S.Pd, MM mengapresiasi dengan digelarnya doa anak yatim dan duafa bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), di lapangan Maharani, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (26/10).

Selain menggelar doa bersama kegiatan yang juga dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, M. Husni, SE, M.Si, dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Bahrumsyah ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan sekaligus pengukuhan relawan komunitas sedekah jumat (KSJ).

Kabag Agama, Adlan mengatakan mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian komunitas sedekah jumat kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, untuk itulah Adlan berharap melalui kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat Kota Medan untuk mau berbagai dengan sesama khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini patut kita apresiasi, semoga ini menjadi motivasi bagi kita untuk mau membantu mereka yang membutuhkan."kata Adlan.

Sementara itu Ketua komunitas sedekah jumat (KSJ) menjelaskan kegiatan yang telah dilakukan komunitas ini diantaranya berupa pemberian sedekah setiap hari jumat kepada anak yatim dan kaum duafa.

"Jadi setiap hari Jumat kami bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa."ujarnya.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan