Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Unpri Fiesta 2019

dibaca 215 pembaca

Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Unpri Fiesta 2019

Wali Kota Medan,Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H mengapresiasi atas digelarnya Unpri Fiesta 2019 yang digelar di Gedung MICC Jl. Gagak Hitam Ringroad Medan, Sabtu (12/10).

Acara yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 18 Universitas Prima Indonesia (UNPRI) ini menampilkan berbagai hiburan yang dapat menunjang kreativitas para mahasiswa.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada Universitas Prima Indonesia yang sudah memasuki usia ke 18 tahun. Wali Kota Medan menilai Unpri sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Medan maupun yang berasal dari luar Kota Medan, untuk itu diharapkan hasil kinerja Unpri harus semakin baik dan senantiasa dievaluasi sehingga dapat menghasilkan anak-anak didik yang dapat berhasil kedepannya dan menjadi pemimpin bangsa di kemudian hari.

"Semua yang dilakukan Unpri ini adalah demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur serta sejahtera lahir dan bathin sehingga diharapkan dapat bersaing tidak hanya didalam negeri tetapi juga di luar negeri dan menjadi cika bakal pemimpin bangsa di masa depan."Kata Wali Kota Medan.

Kedepan Wali Kota Medan berpesan kepada Unpri agar dapat terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya dalam memajukan kehidupan anak bangsa.

"Masih banyak pekerjaan yang harus ditingkatkan oleh jajaran Unpri demi mencapai tujuan visi dan misi universitas dalam memajukan dan mencerdaskan anak bangsa."ujar Wali Kota Medan.

Usai menyampaikan sambutanya, Wali Kota Medan juga menerima penghargaan dari Universitas Prima Indonesia sebagai tokoh peduli pendidikan di Kota Medan.

Sebelumnya Rektor Universitas Prima Indonesia, Dr. Chrismis Nuvalinda, M.Kes menjelaskan Universitas prima Indonesia sebagai lembaga pendidikan telah berkembang sangat pesat, hal ini senada dengan perkembangan zaman yang memasuki era revolusi industri 4.0 karena itu setiap orang di tuntut untuk terus meningkatkan kinerjanya begitu juga dengan Unpri yang terus berusaha meningkatkan kualitas perguruan tinggi.

"Unpri terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikannya, salah satunya dengan menambah program studi bahasa mandarin."jelas Chirmis.

Dengan perkembangan tersebut, Chrismis berharap kedepannya Unpri semakin maju sehingga bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan juga negara.

Acara Unpri Fiesta 2019 ini turut dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia, Dr.dr.I Nyoman Ehrich Lister,M.Kes, perwakilan dari Lembaga Layanan Dikti Wilayah I Sumatera Utara, Dra. Faizah, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia, Dr.drg. Florenly, MTS,COL, beserta jajaran dan Komisaris Independen PT. Royal Prima, Dr. Heriyanto,SH.M.kn serta seluruh mahasiswa/i Unpri.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan