Wali Kota Medan Apresiasi Bakti Sosial Yang di Gelar RSI Malahayati

dibaca 781 pembaca

Wali Kota Medan Apresiasi Bakti Sosial Yang di Gelar RSI Malahayati

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan nyeri sendi tulang dan pelaksanaan sunatan massal yang digelar RSI Malahayati. Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Medan saat menghadiri acara bakti sosial yang digelar di RSI Malahayati, Minggu (29/9).

"Ini merupakan bukti wujud nyata kepedulian sosial dari pihak rumah sakit Malahayati kepada masyarakat, saya berharap kegiatan ini menjadi bukti pengabdian kita kepada masyarakat kota Medan."kata Wakil Wali Kota Medan. Selain itu Wakil Wali Kota Medan juga mengharapkan melalui bakti sosial ini dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang perkembangan penyakit yang timbul di tengah-tengah masyarakat dan bagaimana cara mencegah penyakit tersebut.

”Saya harap dari kegiatan ini terjalin interaksi dengan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui perkembangan penyakit yang timbul di tengah-tengah mereka dan bagaimana cara mencegahnya, untuk itulah saya ingin kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunya."harap Wakil Wali Kota Medan. Terakhir, Wakil Wali Kota Medan berpesan kepada pihak RSI Malahayati agar senantiasa berbenah dan merubah pelayanan menjadi lebih baik dan profesional lagi terhadap seluruh pasien.

”Layanin pasien dengan sepenuh hati, tunjukan keramahan dan empati terhadap pengguna jasa pelayanan rumah sakit ini sehigga image pelayanan rumah sakit semakin baik lagi kedepanya."pesan Wakil Wali Kota Medan. Usai menyampaikan kata sambutannya, Wakil Wali Kota Medan didampingi Direktur Utama RSI Malahayati, Dr. Muhammad Taufik, Pembina Yayasan RSI Malahayati, DR. Idar Yahya, AK.MBA dan PR Manager PT Waskita Karya, Popi Sukmawati melihat langsung masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial ini.

Sebelumnya Direktur Utama RSI Malahayati, Dr. Muhammad Taufik dalam laporanya menjelaskan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga turut ikut meringankan beban masyarakat.

"Kegiatan ini juga sesuai dengan visi rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit yang unggul dan bernuansa islami, namun tetap tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan."kata Taufik. Adapun jumlah masyarakat yang mengikuti bakti sosial ini sebanyak 433 orang dengan rincian sunatan massal sebanyak 265 orang dan pengobatan nyeri sendi tulang sebanyak 168 orang.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan