Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Yayasan Tanoto

dibaca 177 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Yayasan Tanoto

Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menerima audiensi dari Yayasan Tanoto, di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (24/9).

Selain untuk bersilaturahmi, audiensi ini juga dimaksudnya untuk memperkenalkan Yayasan Tanoto. Adit selaku Goverment Relation mengatakan Yayasan Tanoto telah berdiri sejak 1981 dan saat ini fokus terhadap pengembangan pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada para pelajar berprestasi dan juga yang kurang mampu. Berkaitan dengan hal tersebut, Adit mengundang Wali Kota Medan untuk dapat hadir dalam acara pemberian beasiswa kepada siswa/i SMP, SMA dan SMK yang akan diadakan pada tanggal 25 September 2019 di Plaza Uniland.

"Kami mengundang bapak untuk dapat hadir dan memberikan motivasi kepada para pelajar dalam acara pemberian beasiswa ini."kata Adit.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Tanoto atas pemberian beasiswanya kepada para pelajar kota Medan.

"Ini menjadi bukti kepedulian Yayasan Tanoto di bidang pendidikan."kata Wakil Wali Kota Medan

Kedepannya Wakil Wali Kota Medan berharap bantuan yang diberikan Yayasan Tanoto tidak hanya sebatas di bidang pendidikan saja melainkan juga di bidang-bidang lainya.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota Medan dalam audiensi ini Kepala Dinas Kesehatan, dr. Edwin Effendi,M.Sc dan Kepala Dinas Sosial, Ir. Endar Sutan Lubis,M.Si.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan