Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Motor Elite Modified Community (MEM-C)

dibaca 147 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Motor Elite Modified Community (MEM-C)

Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin,S.M.Si.,MH dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si menerima audiensi dari Motor Elite Modified Community (MEM-C) di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (24/9).

Ketua Tim MEM-C Jelajah Nusantara, Andi Ade mengatakan audiensi ini selain untuk bersilaturahmi ke Pemerintah Daerah, juga untuk melaporkan kegiatan yang akan mereka lakukan selama di Kota Medan.

"Kami mengawali touring ini dari Provinsi Aceh, dan Provinsi Sumatera Utara merupakan Provinsi kedua yang kami kunjungi, selama disini kami melakukan sosialisasi dan bakti sosial kepada masyarakat setempat seperti explore destinasi wisata di setiap Kab/Kota, sosialisasi safety riding, sosialisasi bahaya narkoba, dan bakti sosial berupa bersih-bersih masjid dan wakaf Al-Quran serta Iqro."jelas Andi Ade.

Usai dari Provinsi Sumatera Utara, nantinya tim MEM-C Jelajah Nusantara ini akan melanjutkan perjalanan menuju ke Provinsi Sumatera Barat.

Dengan mengangkat tema Touring Indonesia Damai, Andi berharap dapat memecahkan rekor MURI dan nantinya perjalanan ini akan dimuat dalam sebuah buku.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan didampingi Kadis Perhubungan, Iswar, S.SIT.MT, Kadis Kesehatan, dr. Edwin Effendi M.Sc, dan Kabag Agama, Adlan,S.Pd.MM menyambut baik kunjungan ini, karena itu Wakil Wali Kota Medan mengucapkan selamat menikmati kota Medan yang terkenal dengan keberagaman adat budayanya serta memiliki banyak objek wisata seperti bangunan heritage dan rumah ibadah seluruh agama yang telah berusia tua.

"Jangan lupa juga nikmati kuliner Kota Medan yang sudah terkenal enak dan enak sekali."lanjut Wakil Wali Kota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan