Sinergitas Pemko dan DPRD Dalam Memaajukan Medan Berlangsung Baik

dibaca 206 pembaca

Sinergitas Pemko dan DPRD Dalam Memaajukan Medan Berlangsung Baik

Sinergitas antara Pemko dan DPRD Medan sebagai mitra telah berlangsung dengan baik. Saran maupun masukan yang disampaikan legislatif juga telah membuat Pemko bekerja lebih baik lagi dalam memajukan kota ini.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kot Medana, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si pada acara Temu Pisah Anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019, Sabtu (14/9) malam di Hotel JW Marriot. Acara ini digelar sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah bermitra selama 5 tahun dengan Pemko Medan dalam memajukan Kota Medan dan menyejahterakan masyarakat.

“Sama kita berharap sinergitas dan kerja sama yang selama ini sudah terbangun dengan baik bisa menjadi lebih baik lagi, terutama dalam upaya memajukan Kota Medan,” ujar Wakil Wali Kota dalam acara yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan, H. Burhanuddin Sitepu, segenap anggota DPRD Medan, Mayor CZI Andre mewakili Dandim 0201/BS, Kompol. Ilham Aceh mewakili Kapolres Belawan, Kap. Lek. M. Taufik mewakili Danlanud Soewondo, Sofyan Hadi, S.H.,M.H mewakili Kajari Medan, Lettu. Mar Imran mewakili Danyon Marinir I Belawan, serta Lettu. CPM Ridwan mewakili Dandenpom I/5 Medan, DR Ahmad Taufik mewakili Widyaiswara Kementrian Sekretariat Negara RI, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, H. M. Syaf Lubis, serta Sekwan DPRD Medan, Abdul Azis itu.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemko Medan, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Medan periode 2014-2019 yang telah mengabdikan hidupnya selama 5 tahun untuk kepentingan warga Kota Medan.

Wakil Wali Kota menilai, selama kurun waktu 5 tahun bertugas, para wakil rakyat juga telah menorehkan beragam prestasi serta menghasilkan beragam peraturan untuk mendukung kemajuan Kota Medan, termasuk concern dalam hal pelayanan publik dan perbaikan infrastruktur.

“Saran dan masukan soal pelayanan publik dan infrastruktur yang disampaikan dewan dalam berbagai kesemaptan ini, sedapat mungkin dilaksanakan oleh Pemko Medan,” ucap Wakil Wali Kota.

Sebelumnya anggota DPRD Medan, Heri Zulkarnain mewakili seluruh anggota-anggota dewan tak lupa menyampaikan permintaan maaf, jika selama bertugas 5 tahun mungkin ada kesalahan baik sengaja maupun tidak dia sengaja, baik kepada seluruh jajaran Pemko Medan maupun para staf di lingkungan DPRD Medan.

"Atas semua kesalahan yang terjadi, sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf," harapnya dalam acara yang berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan itu.

Selain makan malam bersama, temu pisah juga dirangkaikan dengan pemberian cindera mata oleh Wakil Wali Kota kepada seluruh anggota DPRD Medan. Acara dipungkasi dengan foto bersama dan hiburan musik.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan