Wali Kota Apresiasi Fun Bike Indomaret

dibaca 67 pembaca

Wali Kota Apresiasi Fun Bike Indomaret

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H mengapresiasi dan mendukung perhelatan Fun Bike Indomaret yang akan digelar pada 22 September mendatang.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan saat menerima audiensi Kacab Indomaret di Sumut, Joko Purwono dan Supervisor SPG Marketing I-Radio, Erna, Kamis (12/9) di rumah dinasnya.

 

Wali Kota mengatakan, kegiatan ini positif karena itu diharapkan dapat terselenggara dengan baik dan lancar. “Selain membudayakan berolah raga dan berpola hidup sehat, kegiatan ini diharapkan dapat memperat jalinan silaturrahmi antarwarga,” ucap Wali Kota didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Medan, Mansursyah, S.Sos, M.AP, Kabag Humas Setdako Medan, Arrahman Pane, dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Azzam Nasution.

 

Sebelumnya dalam audiensi itu, Kacab Indomaret, Joko Purwono, menyampaikan harapannya agar Wali Kota Medan dapat hadir dan melepas Fun Bike Indomaret ini. Joko menerangkan, pelepasan akan dilakukan di Istana Maimun. Dan Wali Kota Medan, mengatakan insya Allah akan hadir pada acara tersebut.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan