Wali Kota Medan Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 14

dibaca 225 pembaca

Wali Kota Medan Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 14

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyambut kedatangan jemaah haji Kloter 14/MES di Aula I Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Jumat (6/9).
Sebelumnya jemaah tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang, pukul 20:00 WIB.

Wakil Walikota Medan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji Kloter 14/MES dan bersyukur jemaah haji kembali ke tanah air dalam keadaan selamat serta mengharapkan seluruh jemaah haji memperoleh haji mabrur dan mabrurah.

Dia juga mendoakan semoga jemaaah haji sampai di rumah dan berkumpul dengan keluarga nantinya dalam keadaan sehat wal afiat.

Wakil Wali Kota Medan didampingi Kabag Agama, Adlan, juga mengingatkan jemaah haji agar amal ibadah yang dilaksanakan selama di tanah suci terus dilaksanakan di rumah dan tempat tinggal masing-masing seperti Salat lima waktu dan Tilawah Alquran agar menjadi penyemengat bagi yang belum melaksanakan ibadah haji.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan, Muslim mengatakan, jemaah haji Kloter 14/MES saat berangkat berjumlah 391 dan pulang 386 orang berasal dari Kota Medan 365 orang, Deli Serdang 10 orang, dan Kota Sibolga 2 orang, TPHD Medan 3 TPHD T, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang. Sebanyak 6 orang Jemaah haji mutasi keluar dan 1 orang mutasi Masuk dalam Kloter 14/MES ini.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan