Wali Kota Apresiasi Malam Hiburan Rakyat HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Kelurahan Pandau Hulu I

dibaca 244 pembaca

Wali Kota Apresiasi Malam Hiburan Rakyat HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Kelurahan Pandau Hulu I

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H mengapresiasi Malam Hiburan Rakyat dalam Rangka HUT ke-74 RI Tahun 2019, Sabtu (24/8) malam di Kelurahan Pandau Hulu I, Jalan Madong Lubis, tepatnya di depan Vihara Vimalakirti.

Apresiasi dan dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan melalui sambutan tertulis yang dibacakan Kabag Sosial Pendidikan Setda Kota Medan, Khoiruddin, S.Sos saat membuka acara tersebut.

Dalam acara yang dihadiri Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza, S.Sos, M.AP, Ir. M. Fadlani, tokoh agama, dan masyarakat Kelurahan Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota ini, Khoiruddin menilai kegiatan ini positif dan merupakan wujud kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat turut memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ini," ujarnya.

Khoiruddin juga menyampaikan harapan agar masyarakat Medan Kota semangat membangun kota dan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Acara malam itu berlangsung cukup meriah. Berbagai pertunjukan kesenian, termasuk yang dimainkan siswa Sekolah Wiyata Dharma itu, cukup menghibur dan berhasil menghangatkan suasana.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan Pemko Medan atas acara itu, panitia juga menyerahkan cindera mata kepada Wali Kota yang diterima oleh Khoiruddin.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan