Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Raker Harian Orbit

dibaca 334 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pembukaan Raker Harian Orbit

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. H. Musaddad, M.Si, menghadiri Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Kepala Biro/ Wartawan Sumut dan Aceh Wartawan Harian Orbit & Orbit Digital, Jumat (23/8) di Hotel Syariah Grand Jamee Jl. Ring Road Gagak Hitam. Tampak juga hadir dalam acara itu Kepala Dinas Kominfo Medan, Zain Noval, SSTP., MAP., diwakili Kabid Komunikasi Publik, Saipul Amri, S.Sos., Ketua PWI Sumut, H. Hermansyah, pimpinan Harian Orbit dan Orbit Digital, H.Machsin Ahmad, dan segenap wartawan media tersebut.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Sosial, Wali Kota mengatakan, rapat kerja ini menjadi bagian motivasi bagi seluruh keluarga besar Harian Orbit untuk terus berkarya nyata dalam membangun kota Medan dalam ranah informasi. Wali Kota mengatakan Pemko Medan menyadari arti pentingnya media massa bagi perjalanan pemerintah. Media, lanjutnya, berfungsi memberikan masukan kepada pemerintah khususnya di bidang pembangunan.

Wali Kota juga berharap Harian Orbit juga memberikan sumbang saran serta dapat pula memberitakan kinerja Pemko Medan sehingga masyarakat menerima informasi berimbang. Wali Kota juga mengajak Harian Orbit untuk bersama-sama memberikan edukasi dan menjadi salah satu simpul informasi kepada masyarakat. Acara pembukaan raker ini berlangsung dalam suasana keakraban. Dalam pembukaan ini Pimpinan Orbit, H Machsin Ahmad menyerahkan cindera mata kepada Wali Kota yang diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. H. Musaddad, M.Si. Sedangkan Ketua Panitia Syafii Sitorus juga menyerahkan cindera mata kepada Kadis Kominfo Medan yang diterima oleh Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Saipul Amri, S.Sos.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan