Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari DILo

dibaca 301 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari DILo

Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si menerima audiensi dari Digital Innovation Lounge (DILo) di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (23/8).

Selain untuk bersilahturahmi, kehadiran manager Digital Innovation Lounge (DILO), Abil Abbas Habibi beserta pengurus lain dalam rangka untuk mengundang Wali Kota Medan dalam acara DILo Hackhaton Festival 2019.

"Acara ini rencananya akan diadakan besok di Kantor Telkom DILo Medan, karena itu kami menginginkan bapak Wali Kota Medan berkenan hadir sekaligus membuka acara festival ini."kata Abil.

Dijelaskan Abil, festival ini akan diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia dan akan di ikuti oleh sejumlah startup yang menampilkan berbagai produk-produk unggulannya.

"Peserta yang mengikuti festival ini nantinya akan menampilkan produk unggulannya untuk selanjutnya dinilai, kami berharap dari berbagai produk yang akan ditampilkan besok ada produk yang dapat mendukung Pemerintah dalam menuju industri 4.0."harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si menyambut baik DILo Hackhaton Festival 2019. Sebab akan menjadi wadah bagi para startup untuk mengembangkan dan mempromosikan produk-produknya.

"Dengan adanya festival seperti ini, tentunya akan membantu para startup untuk mempromosikan produknya."ujar Wakil Wali Kota Medan.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota Medan dalam audiensi tersebut Kadis Pendidikan Kota Medan, Drs. Marasutan.,M.Pd, Sekretaris Dinas Kominfo Medan, Mansyur Syah, S.Sos dan Kabag Humas, Arrahman Pane,S.STP.MAP.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan