TP PKK Medan Pukau Juri dan Penonton Lomba Parade Pakaian Kreasi Etnik Sumut

dibaca 202 pembaca

TP PKK Medan Pukau Juri dan Penonton Lomba Parade Pakaian Kreasi  Etnik Sumut

Tim TP PKK Medan memukau penonton dan juri Parade Pakaian Kreasi Etnik Sumut Jambore dan HKG ke-47 PKK Sumut, Jumat (23/8) di halaman Hotel Polonia Medan.  Tim yang diasuh Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, S.H. ini mengetengahkan pakaian multietnik sesuai dengan Medan yang multikultur dan etnik. 

Parade busana tim TP PKK Medan ini dipadukan dengan berbagai tarian etnik di antaranya Melayu, Tapsel, Toba dan tarian khas Medan, Ahoi, serta nyanyian yang sesuai dengan tema "Tertib Administrasi PKK" dengan subtema "Sukseskan Tata Kelola Administrasi Menuju PKK Unggul Bermartabat" Penampilan Medan ini memberi kesegaran tersendiri. Kepaduan antara busana dan gerak tari begitu terjaga. Tidak heran, tepukan tangan hadirin pun membahana. 

Ketua TP PKK Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin juga tampak tersenyum gembira melihat penampilan timnya ini. Apalagi  para peserta dari berbagai kota/kabupaten di Sumut juga tampak begitu menikmati penampilan busana multi etnik tim TP PKK Medan. Dia mengapresiasi tim TP PKK Medan yang telah tampil maksimal dalam ajang ini. Dia percaya usaha yang maksimal ini akan membuahkan hasil yang baik pula.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan