Wali Kota Medan Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanud Soewondo

dibaca 339 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanud Soewondo

Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri malam pisah sambut Komandan Lanud Soewondo dari Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey kepada Kolonel Pnb Meka Yudanto, dirumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Rabu (21/8).

Acara yang berlangsung hangat ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi beserta unsur Forkopimda Sumut dan kota Medan.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Medan juga menyerahkan cindremata kepada Komandan Lanud Soewondo yang lama, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey sebagai bentuk kenang-kenangan selama bertugas di Kota Medan.

Komandan Lanud Soewondo yang lama, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam ucapan perpisahanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh forkopimda Sumut yang telah banyak membantu dirinya dalam melaksanakan tugas-tugas selama di Sumut.

"Atas nama peribadi saya mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini."kata Dirk Poltje Lengkey.

Sementara itu, Komandan Lanud Soewondo yang baru,
Kolonel Pnb Meka Yudanto mengaku merasa bangga mengemban tugas baru ini, sebab Lanud Soewondo merupakan pangkalan udara yang memiliki nilai historis yang sangat tinggi salah satunya sebagai pintu gerbang masuknya pesawat-pesawat militer pada saat bencana tsunami di Aceh.

"Saya merasa bangga mengemban tugas baru ini, saya sangat berharap bimbingan dan dukungan dari seluruh unsur forkopimda Sumut demi kelancaran tugas sehari-hari."ujarnya.

Sebagai ucapan selamat datang di kota Medan, Kolonel Pnb Meka Yudanto juga disematkan baju adat melayu oleh Gubernur Sumatera Utara.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan