Wali Kota Ucapkan Selamat Datang dan Bertugas Kepada Kolonel Inf. Roy Hansen J. Sinaga

dibaca 446 pembaca

Wali Kota Ucapkan Selamat Datang dan Bertugas Kepada Kolonel Inf. Roy Hansen J. Sinaga

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H memakaikan songket dan tengkulok Melayu kepada Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf. Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos dalam sebuah acara Temu Ramah, Selasa (6/8) di Hotel Santika Dyandra.

Pemakaian songket dan tengkulok ini sebagai ungkapan selamat datang dan selamat bertugas
Kolonel Inf. Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos yang kini menjabat sebagai Dandim 0201 BS menggantikan Kolonel Inf. Yuda Rismansyah yang mendapat tugas baru.

"Mudah-mudahan dengan niat iklas, Kolonel Infateri Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos akan mampu bersinergi dengan semua pihak diposisi sekarang ini, sehingga mampu menjadi salah satu Dandim terbaik di Indonesia," harap Wali Kota.

Dalam acara yang juga dihadiri Kapolrestabes, Kombes. Dr. Dadang Hartanto, Ketua MUI Medan, Prof. M. Hatta, dan tokoh masyarakat Sumut Syamsul Arifin serta Abdillah, Wali Kota juga berharap kebersamaan dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dapat dipererat lagi. Pemko Medan, lanjut Wali Kota, akan mendukung program kerja Kodim 0201 BS.

Sebelumnya, Kolonel Infateri Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos memperkenalkan diri seraya berharap dukungan dan bimbingan dari Wali Kota dalam melaksanakan amanah yang diembannya saat ini.

Tugas ini, lanjutnya, adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Kami hanya potongan kertas untuk melengkapi potongan-potongan kertas lainnya," ungkapnya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan