Balitbang Kota Medan Sosialisasikan Pembuatan Inovasi Pelayanan Publik Ke Masing-Masing OPD

dibaca 313 pembaca

Balitbang Kota Medan Sosialisasikan Pembuatan Inovasi Pelayanan Publik Ke Masing-Masing OPD

Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Medan mensosialisasikan pembuatan inovasi pelayanan publik ke masing-masing OPD di lingkungan Pemko Medan.

Sosialisasi ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Kepala Balitbang Kota Medan, Drs. Farid Wajedi, M.Si saat memimpin rapat penilaian indeks inovasi daerah, di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (1/8).

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh perwakilan OPD dilingkungan Pemko Medan ini, Farid mengajak agar setiap OPD dapat membuat inovasi pelayanan publik.

"Masing-masing OPD harus memiliki inovasi pelayanan publik guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Medan."kata Farid Wajedi.

Nantinya inovasi pelayanan publik yang telah dibuat oleh masing-masing OPD dapat segera disampaikan ke Balitbang kota Medan, untuk selanjutnya di kirim ke Kementerian Dalam Negeri.

"Inovasi pelayanan publik yang telah dibuat segera laporkan ke kami, sehingga kami dapat mengirimnya ke Kementerian Dalam Negeri, untuk itu saya berharap kita semua dapat mempersiapkan inovasi ini."harap Farid Wajedi.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan