Wakil Wali Kota Medan Hadiri Rapat Implementasi Pembersihan Sungai dan Sosialisasi Pengendalian Banjir di Kota Medan

dibaca 115 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Hadiri Rapat Implementasi Pembersihan Sungai dan Sosialisasi Pengendalian Banjir di Kota Medan

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si hadiri rapat implementasi pembersihan sungai dan sosialisasi pengendalian banjir di Kota Medan, di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (11/7).

Rapat ini di pimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan dihadiri oleh peserta dari instansi terkait diantaranya unsur TNI, Polri, Balai Wilayah Sungai, Pemko Medan, Pemkab Deli Serdang, serta para akademisi. Dalam rapat tersebut, Edy Rahmayadi mengatakan bahwa kebersihan di Sumut menjadi tanggung jawab bersama masyarakat Sumut. Karena itu seluruh masyarakat Sumut harus peduli terhadap lingkunganya.

"Sumut ini tanggung jawab kita bersama, kitalah yang mengurus Sumut ini bukan orang luar."kata Edy. Karena itu Edy meminta kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait yang ada di Sumut agar sama-sama melakukan pembersihan seluruh sungai yabg ada di Kota Medan, hal ini guna mengantisipasi terjadinya banjir di kota Medan.

"Ada enam sungai yang akan kita normalisasi, saya minta kita semua bekerjasama, saya ingin tahun 2022 kota Medan bebas dari banjir."sebut Gubsu.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan